Para Tokoh Inspiratif Ini Ajak Mahasiswa Sukses

Selasa, 04 Oktober 2016 - 20:14 WIB
Para Tokoh Inspiratif Ini Ajak Mahasiswa Sukses
Para Tokoh Inspiratif Ini Ajak Mahasiswa Sukses
A A A
JAKARTA - MNC Play bekerja sama dengan Binus International University menghadirkan #PlayMediaTalk dengan tema Behind The Scene. Acara tersebut menghadirkan tokoh inspiratif seperti, Tommy Tjokro, Chef Marinka, dan Andibachtiar Yusuf.

General Marketing MNC Play Aditya Haikal mengatakan #PlayMediaTalk mengajak mahasiswa mendengarkan kisah sukses dari para bintang tamu.Tujuannya agar para mahasiswa ini bisa mengambil kisah inspiratif yang menarik dari para tokoh tersebut.

"Kami berharap hadirnya kembali #PlayMediaTalk dengan tema Behind The Scene ini dapat memberikan manfaat bagi para mahasiswa dan pengunjung yang hadir. Tentunya, kami harap mereka dapat mengambil kisah inspiratif dan menarik dari apa yang dilakukan oleh para speakers untuk mencapai tangga kesuksesan," kata Aditya di Jakarta, Selasa (4/10/2016).

Hadirnya #PlayMediaTalk juga diharapkan membuat para mahasiswa bersemangat untuk meraih cita-cita serta bisa meniru kesuksesan yang diperoleh dari Tommy Tjokro, Chef Marinka, dan Andibachtiar Yusuf.

Pada kesempatan itu Tommy Tjokro berbagi kisah inspiratifnya sebagai news anchor. Tommy berbagi pengalamannya mengenai perannya sebagai pembaca acara berita, di mana berita yang telah diseleksi, dipublikasikan kepada masyarakat.

Demikian dengan Chef Marinka yang memberikan kunci sukses sebagai pengusaha restoran. Tak lupa, dia juga berbagi tips mengenai makanan, budaya, dan seni Indonesia kepada mahasiswa.

Sedangkan Andibachtiar Yusuf menceritakan pekerjaannya sebagai filmmaker Indonesia. Dia bercerita tentang kisah saat pertama kali membuat film sampai perkembangan film saat ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5427 seconds (0.1#10.140)